NF Computer

Hai sobat NF Computer.. pada saat ini tentunya kita tau bahwa digitalisasi sudah sangat popular dikalangan kita, mulai dari bangun dengan alaram di smartphone kita, melihat cuaca terkini, mencari berita terbaru, memesan makanan, hingga bepergian atau hanya sekedar membaca buku. Semuanya sudah bisa kita akses dengan mudah. Tak terkecuali dengan dunia pekerjaan pada saat ini yang memanfaatkan kemajuan zaman demi efisiensi dan banyak keuntungan lainya yang kita dapatkan.

Masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa hanya dengan internet kita bisa menghasilkan uang yang tentunya sangat berpotensi besar pada saat ini. Banyak platfom yang dapat kita gunakan untuk media kita untuk mendapatkan penghasilan dari internet, mulai dari media sosial, membangun online shop, hingga menjadi conten freelancer.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas 3 cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kamu coba sob…

Cari barang yang bisa dijual memalui toko sendiri di Instagram. Jika belum ada modal bisa digunakan system dropship. Manfaat menjual di toko sendiri untuk mendapatkan margin lebih tinggi karena aktivitas branding.

Bangun personal branding dengan membuat konten untuk segmen audience tertentu guna membantu mereka menyelesaikan masalah yang dihadapi. Banyak hal yang dapat kita coba sesuai dengan phasion dan tujuan kita, dan dalam hal ini tentu kita sudah tidak asing dengan para influencer baik di youtube,Instagram dan lain sebagainya

Jasa membuat konten untuk orang lain, biasanya UMKM yang masih bingung membangun profil social media mereka. Konten yang dibuat bisa berupa foto, video, desain grafis, animasi, atau copywriting.