NF Computer

Pelatihan Desain Grafis Pegawai Dinkes Kota Depok Alhamdulillaah NF COMPUTER untuk kesekian kalinya dipercaya untuk memberikan pembekalan materi IT berupa training komputer pada DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK.

Materi yang diberikan adalah bagaimana menggunakan software desain grafis Corel Draw dan Photoshop untuk membuat poster dengan tampilan yang menarik. Training ini dilaksanakan selama 4 hari di Kampus A NF COMPUTER  mulai tanggal 13 April 2015 dan selesai pada tanggal 16 April 2015. Total durasi pembelajaran adalah selama 24 jam.

15 orang peserta dari DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK belajar dengan sangat antusias dan menunjukan progress belajar yang sangat baik. Apalagi dengan pendampingan dari Bapak Nanang Kuswana salah satu pengajar terbaik yang dimiliki oleh NF COMPUTER, maka semakin menambah semangat belajar para peserta didik.

“Kami mendapat ilmu dan pengetahuan yang sangat banyak dalam training pembuatan poster ini, dan berharap dapat kami aplikasikan di kantor. Selain itu kedepannya kami berharap masih dapat bekerjasama melakukan training komputer untuk materi lainnya”, menurut Ibu Destiana. Beliau adalah salah satu peserta didik dari Bidang Perencanaan DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK.

 Sesuai dengan misinya, Nf COMPUTER konsisten berupaya memberikan pelayanan training dibidang komputer dengan kualitas terbaik. Semoga kedepannya, NF COMPUTER masih tetap dapat berkarya demi terciptanya masyarakat yang berwawasan dan berkemampuan IT yang mumpuni.