NF Computer

Training MS Excel Advanced Menyadari pentingnya layanan prima bagi para nasabah dan stakeholder BNI, baru-baru ini Divisi Penganggaran dan Pengendalian Keuangan Bank Negara Indonesia memberikan pelatihan MS Excel Advanced dan Macro Excel bagi 30 orang pegawainya yang dibagi menjadi 3 batch di tahun 2013.

Menggandeng NF COMPUTER yang telah lama dikenal sebagai penyedia layanan training ICT berkualitas dan terpercaya, pelatihan tersebut diselenggarakan masing-masing 4 kali pertemuan bagi tiap batch. Tanpa mengganggu pelayanan bagi nasabah, pelatihan berlangsung telah jam kerja hingga malam hari.

Mengupas berbagai fitur dan formula advanced yang tersedia dalam aplikasi MS Excel menjadi pokok bahasan materi pelatihan kali ini. Peserta disuguhi bagaimana mengolah data spreadsheet dengan lebih efektif dan akurat hingga mampu menampilkan data yang dapat dipergunakan untuk mengambil keputusan dengan tepat.

Dibimbing oleh trainer berpengalaman yang juga merupakan dosen NF COMPUTER yang telah mengantongi sertifikasi IT Nasional dan Internasional, peserta dapat bereksplorasi dan berkonsultasi dengan lebih dalam dengan para trainer, bahkan tidak jarang peserta membawa kasus masing-masing yang selama ini masih dianggap berat dan belum menemukan metode yang tepat untuk menyelesaikannya.

Peserta juga dikenalkan bagaimana membuat otomatisasi program menggunakan Macro di MS Excel.
Melalui pelatihan ini peserta diharapkan mampu meningkatkan kinerja personal secara khusus serta meningkatkan performansi dan citra BNI di mata nasabah. (Rif)