NF Computer

PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF Computer) selaku mitra Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka gelar “Graduation Day MSIB Batch 2“ secara online via Zoom, Jum’at (29/7).

Kegiatan ini dibuka oleh Yatno, S.E. selaku penanggungjawab kegiatan Studi Independen Bersertifikat (SIB) mitra PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF Computer) dan Nasrul, S.Ag., M.Kom. serta Muhammad Arip, S.Kom. dengan dihadiri oleh 40 peserta Sekolah Independen Bersertifikat FullStack Web Developer.

Di Program Studi Independen Bersertifikat (SIB) adalah bagian dari program Kampus Merdeka yang bertujuan untuk belajar dan mengembangkan diri malalui aktivitas di luar kelas perkuliahan, namun tetap diakui sebagai bagian dari perkuliahan. Program ini diperuntukan bagi mahasiswa/i yang ingin memperlengkapi dirinya dengan menguasai kimpetensi spesifik dan praktis dan juga dicari oleh dunia industri.

Yatno, S.E. menyampaikan, “mahasiswa/i yang mengikuti program tersebut selama 5 bulan, semoga dalam pembelajaran bisa mendapatkan materi dan menambah keterampilan/skill sehingga makin memantapkan kompetensi, sehingga di dunia kerja bisa langsung beradaptasi dengan kebutuhan dunia industri.

Sebelum di akhiri acara Graduation Day MSIB Batch 2 ini, perwakilan dari mahasiwa memberikan terstimoni, kesan dan pesannya di Program Studi Independen Bersertifikat (SIB):

Selama mengikuti Program Studi Independen Bersertifikat (SIB) dengan Mitra NF Computer banyak menerima ilmu, relasi dari berbagai teman-teman, dosen. Dan semoga ke depannya NF Computer menjadi salah satu mitra memberikan se-juta ilmu. Semoga lebih baik!

Lalu Husni Hawari – Universitas Bumigora, NTB

….. untuk para programmer pemula yang ada niatan untuk menjadi programmer sangat terbantu sekali yang dibimbing oleh para mentor di ajarkan dari dasar. Di sini saya mendapatkan ilmu yang utuh dari rangka website sampai website yang siap dipakai di ajarin pelan-pelan dan sangat sabar sekali mentor-mentornya. Dan mentor dari NF Computer ini bisa stand-by 24 jam untuk kita, di luar jam bimbingan bisa berkonsultasi, Mento-mentor NF Computer KEREN!

Tuefel Wartono Putra – Politeknik Negeri, Jember, Jatim

….. dengan mengikuti FullStack Web Developer jadi lebih paham, bagaimana membuat website itu lebih bagus/menarik dan banyak hal baru yang saya ketahui pemakaian github, ui/ux terus pemakaian framework laravel ini merupakan hal baru selama belajar di sini, ….. tentunya sangat berkesan sangat membantu, ternayata saya memiliki keberuntungan bisa memahami laravel di bandingkan teman-teman di kampus yang lain. Untuk para mentor menuntun saya sangat hambel SANGAT LUAR BIASA, Terimakasih kepada para mentor yang sudah membimbing kami dari awal sampai pada taham project akhir kami dibimbing. Untuk staf dari NF Computer kami mengucapkan banyak terimakasih juga.

Ririn Lima Putri – Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Banten

PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF Computer) selaku mitra Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka, dipercaya untuk melanjutkan untuk MSIB Batch 3 dengan beberapa posisi Studi Independen.

Posisi Studi Independen yang bisa di ikuti:

  1. Akademi Fullstack Web Developer
  2. Akademi Mobile App Developer
  3. Akademik Digital Marketing

Diharapkan alumni peserta Fullstack Web Developer di Batch 2 dapan melanjutkan untuk mengambil Program Studi Independen Bersertifikat Akademi Mobile App Developer atau Akademik Digital Marketing.

Kami ucapkan selamat kepada adik-adik peserta MSIB Kampus Merdeka angkatan 2 yang baru saja menyelesaikan petualangannya, saya harap pelajaran dan pengalaman yang kalian peroleh setelah 6 bulan belajar di NF Computer (PT Nurul Fikri Cipta Inovasi) bisa dimanfaatkan sebagai bekal untuk mengarungi lautan luas yang sesungguhnya. Apresiasi juga saya sampaikan kepada peserta MSIB angkatan 2, saya berharap akan banyak inovasi yang hadir dari hasil kolaborasi, selalu ingat bahwa masa depan kita ditentukan oleh kerja keras kita hari ini, jadi teruslah semangat dan jangan mudah menyerah. 

Semoga pengalaman dan pembelajaran yang di dapat selama satu semester belajar di luar kampus bisa menjadi bekal untuk menjalani kehidupan selanjutnya khususnya dalam dunia kerja nyata setelah lulus kuliah nanti.

NFComputer IT Solution ❤️

Go Follow This!
FB : @nurulfikricom
IG : @nf.computer
Youtube : nf computer
Linkedin : nf computer
Twitter : @nurulfikricom
TikTok : nf computer

Training Center :
Jl.Lenteng Agung Raya No.20 Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan

More Info :

Telp/Wa : wa.me/+6281319806335
Email : [email protected]
Website : www.nurulfikri.com