NF Computer

Training MS Access Standard di PT Supreme Energy – Perusahaan yang bergerak pada bidang pengolahan energi panas bumi – bekerja sama dengan Nurul Fikri Computer (NF COMPUTER) menyelenggarakan in-house training Microsoft Office Access Standard atau Level Basic. Pelatihan selama 30 jam ini dilaksanakan di Kantor Pusat PT Supreme Energy Gedung Menara Sentraya Lantai 23, Jalan Iskandarsyah 2, Jakarta.

Training MS Access Standard di PT Supreme Energy

Pada sesi pembukaan, Bapak Rudy Martikno mewakili PT Supreme Energy menyampaikan harapan agar setelah mengikuti pelatihan ini kompetensi peserta meningkat khususnya dalam penggunaan aplikasi pengolah data Microsoft Access.

Pelatihan diawali dengan pre test untuk mengukur kompetensi dan pengetahuan dasar peserta akan materi yang akan dipelajari. Selama pelatihan banyak terjadi diskusi dan tanya-jawab materi dan kasus yang ada di lapangan. Pelatihan diakhiri post test yang digunakan sebagai progress kegiatan pelatihan. Hasil post test menunjukkan kompetensi peserta dalam penggunaan aplikasi Microsoft Access Level Basic meningkat 72%. (HA)