NF Computer

Pelatihan Office Complete untuk Staf SKK MigasPelatihan Office Complete untuk Staf SKK Migas – SKK Migas bekerja sama dengan NF COMPUTER menyelenggarakan pelatihan peningkatan kompetensi IT, khususnya penggunaan aplikasi perkantoran secara lengkap. Pelatihan dengan materi berjudul “Office Complete” itu telah dilaksanakan sejak bulan Juni hingga Agustus 2016, setiap Sabtu, dengan durasi tiap pertemuan selama 4 jam.

Ibu Idawaty Kusumastuty selaku Staf Dinas OSM SKK Migas mengungkapkan, “Saya mewakili pimpinan SKK Migas mengucapkan terima kasih kepada NF COMPUTER atas terselanggaranya kegiatan pelatihan ini, dan saya menyampaikan harapan pimpinan agar kompetensi staf kami yang mengikuti pelatihan meningkat serta ilmu yang diperoleh dapat digunakan dalam pekerjaan sehari-hari.”

Peserta pelatihan tersebut dibimbing oleh pengajar yang telah bersertifikasi LSK TIK dari NF Computer, yaitu Bapak Hafidz Atamim, S.Kom. Sebelum kegiatan pelatihan dimulai, peserta diberi tugas oleh pengajar untuk mengerjakan pre test yang hasilnya dapat digunakan untuk mengetahui kompetensi  dasar peserta dan bahan evaluasi melalui post test setelah pelatihan. Pada beberapa pertemuan peserta banyak bertanya terkait materi yang berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari di kantor mereka. (HA)