NF Computer

Aplikasi Edit Video Online

Aplikasi Edit Video saat ini sangat dibutuhkan seperti mengedit video menjadi kebutuhan yang cukup sering dilakukan apalagi untuk para vlogger dan Youtuber. Salah satu aplikasi Edit Video Online terbaik adalah Canva.

Dengan aplikasi edit video Canva, Anda dapat membuat video berkualitas tinggi tanpa harus menjadi editor video profesional. Membuat video menggunakan online video editor kami akan terasa mudah (dan menyenangkan). Alat bantu tarik dan lepas praktis kami memungkinkan Anda membuat video pendek menarik dengan cepat menggunakan template standar dari perpustakaan Canva.

Baca Juga:
5 Software Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan Laptop

Aplikasi Edit Video Online

Jutaan video dibuat di aplikasi edit video Canva oleh pemula dan profesional

Canva adalah alat bantu desain online gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat video kapanpun, di manapun. Anda tidak memerlukan alat bantu video editing software rumit untuk membuat video menjadi berkualitas profesional. Kami telah melengkapi perpustakaan kami dengan ribuan template video, stok video gratis, grafis animasi, dan trek musik agar Anda dapat dengan cepat membuat video pendek untuk diposting secara online. Selanjutnya, unduh video Anda tanpa tanda air! Menurut kami, membuat video seharusnya dipermudah untuk semua orang.

Selain itu, baik Anda sedang dalam perjalanan maupun di kantor, aplikasi pembuat video Canva tersedia di perangkat Anda. Buat video menggunakan aplikasi edit video di hp dan komputer Canva, tersedia di perangkat iOS dan Android atau di desktop Anda. Tonton video menarik Anda dalam hitungan detik.

Cara membuat video

Untuk membuat video di Canva, tahapannya adalah sebagai berrikut:

  1. Buat dari awal atau pilih template seperti: Video (1080p), Video Facebook, Tampilan Slide Video, Kolase Video, Video YouTube, Instagram Story dan Intro YouTube
  2. Unggah gambar dan video atau pilih dari perpustakaan stok video dan gambar gratis kami
  3. Selanjutnya, cukup tarik dan lepas ke desain Anda
  4. Menggunakan aplikasi edit video Canva, potong edit dan tambahkan penyaring ke klip video Anda
  5. Tambahkan sejumlah musik dari perpustakaan musik gratis kami
  6. Buat sendiri video Anda dengan font, ikon, dan ilustrasi cantik
  7. Terapkan animasi dan stiker bergerak
  8. Unduh video dan bagikan kepada dunia

Stok video gratis & trek musik kelas dunia

Online video editor Canva memiliki ribuan rekaman video dan trek audio berkualitas tinggi, yang dapat Anda akses tanpa meninggalkan Canva. Kami juga menawarkan pilihan konten premium dengan harga terjangkau.

Buat video profesional tanpa tanda air dengan aplikasi edit video Canva

Tidak seperti alat bantu pembuatan video lainnya, online video editor Canva dapat digunakan secara gratis. Tidak ada tanda air ditambahkan saat mengunduh video dan Anda dapat membuat atau mengunduh video tanpa batasan jumlah.

Video profesional untuk media sosial. Tanpa keahlian desain

Canva memberikan kemampuan kepada Anda untuk membuat video profesional tanpa perlu perangkat lunak yang rumit atau biaya videografer profesional. Tidak perlu mengunduh perangkat lunak dan mempelajari keahlian baru. Cukup pilih template video, lalu sesuaikan agar memenuhi kebutuhan Anda. Setelah selesai, Anda dapat mengunduh video Anda dan membagikannya di media sosial.

Aplikasi edit video terbaik Canva yang berfitur lengkap

Selain memiliki fungsi video editing yang ringkas, pilihan musik dan video gratis, Canva menyediakan fitur-fitur pelengkap lain seperti video intro dan outro video cocok untuk video YouTube, Vimeo dan format lainnya. Tarik mood permirsa dengan pengantar video intro yang membuat penasaran. Lalu tutup video dengan outro layar akhir yang mengukuhkan merek Anda.

Selain memiliki fungsi video editing yang ringkas, pilihan musik dan video gratis, Canva menyediakan fitur-fitur pelengkap lain seperti video intro dan outro video cocok untuk video YouTube, Vimeo dan format lainnya. Tarik mood permirsa dengan pengantar video intro yang membuat penasaran. Lalu tutup video dengan outro layar akhir yang mengukuhkan merek Anda.

Canva juga menawarkan video slideshow untuk presentasi epik yang menangkap perhatian pemirsa. Selipkan video pada lembaran presentasi untuk pengalaman yang dinamik. Kami memiliki banyak pilihan template slideshow yang salah satunya pasti cocok Anda gunakan untuk bisnis, pendidikan hingga koleksi pribadi.

Fleksibilitaspun kami tawarkan! Anda bisa berkolaborasi dengan tim dan tetap berkomunikasi walau terpisah jarak dengan berbagi akses untuk mengedit video. Pada dasbor Canva, klik ‘Bagikan’ pada bagian kanan atas layar, lalu pilih ‘Bagikan tautan untuk mengedit’ dan kirim ke kolega atau klien. Sekarang jarak maupun waktu  bukanlah halangan untuk terus berkreasi. Anda bisa bekerja dari rumah, sekolah, kantor, bahkan dalam perjalanan.

Sumber : https://www.canva.com/id_id/