NF Computer

Inhouse Training Matlab - PT Medialab Indonesia

NF COMPUTER – Inhouse Training Matlab yang diseleng terselenggara atas kerjasama antara NF COMPUTER dengan PT Medialab Indonesia yang berlangsung di Ruang Rapat PT Medialab Indonesia, Jalan Jatiwangi No. 44 Kamurang, Kelurahan Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selama 2 (dua) hari di mulai pada tanggal 14 – 15 Oktober 2021.

Training ini di ikuti oleh 6 orang peserta dengan di bimbing oleh Indra Hermawan, M.Kom yang merupakan Dosen dan Praktisi Matlab. Materi yang diajarkan pada pelatihan kali ini meliputi desptop matlab, editor matlab, fitur bantuan, angka dan format angka, variable, kosntanta, keyword, operator dan ekspresi, array, matriks dan operasi-operasi pada matriks, dasar ploting 2D dan 3D, fungsi bawaan, dan Fungsi yang di buat sendiri oleh programmer.

Inhouse Training Matlab - PT Medialab Indonesia

Peserta diharapkan setelah mengikuti training ini, para peserta memiliki kemampuan yang cukup untuk dapat memproses data dan memvisualisasikannya baik secara 2D maupun 3D.

Salah satu peserta mengungkapkan:
“….selama trainig dengan Nurul Fikri, OK banget pematerinya, nagajarinnya juga pelalan-pelan (step by step) ….. yang engga kita paham di latih sampai kita bisa baru next ke tahap selanjutnya …..pokonya enak banget OK banget traning bareng Nurul Fikri.
………..
– Nadya Ulfa –