NF Computer

Tech Muda Batch 2

Keseruan Graduation Tech Muda Batch 2 – Innovation Room Kemnaker Jakarta, 30 Oktober 2019. NF Computer bersama Yayasan Plan International dan Maxima Foundation baru saja mengadakan Graduation untuk program Tech Muda Batch 2 yang dihadiri para perwakilan dari berbagai perusahaan dan acara dibuka oleh perwakilan NF Computer yaitu Bapak Yatno, S.E . Salah satunya adalah Founder dari PT Entliven international yaitu Bapak I G Tahapary, S.Kom, M.Kom yang dalam kesempatan kemarin memberikan sebuah pengarahan kepada para lulusan Tech Muda Batch 2.

Tech Muda Batch 2

Pengarahan juga diberikan oleh pihak Topkarir perihal bagaimana CV yang disarankan dan bagaimana cara kita mempromosikan diri kita dengan baik kepada bagian HR perusahaan.

Dalam acara Graduation kemarin, para murid diberi kesempatan untuk menjelaskan project akhir mereka di depan para perwakilan perusahaan. Mulai dari murid yang secara khusus melakukan presentasi di depan perwakilan perusahaan, tamu undangan, dan teman-teman yang lain. Ada 3 kelompok dari kelas Web Development mempresentasikan website yang mereka buat dengan bekal belajar selama 6 minggu dan ada 3 orang perwakilan dari kelas Digital Marketing yang mempresentasikan bisnis plan yang mereka buat berserta cara mereka beriklan.

Tech Muda Batch 2

Murid yang lain pun mendapat kesempatan yang sama dengan mempresentasikan project akhir mereka tetapi dengan format showcase. Dengan perusahaan yang terlibat diantaranya PT. Immobi Solusi Prima, PT. Katapedia Indonesia, TopKarir, dan Importir.org

Tech Muda Batch 2

Acara pun ditutup dengan pemberian penghargaan murid terbaik dari kedua kelas, serta NF Computer memberi beasiswa belajar pada jenjang S1 kepada kedua murid terbaik tersebut yang penilaiannya berlangsung selama pembelajaran yang diberikan oleh NF Computer.

Setelah seluruh agenda acara terjalankan, acara Graduation ditutup dengan pengarahan langsung oleh perwakilan Yayasan Plan International dan foto bersama para lulusan program Tech Muda Batch 2.

Tech Muda Batch 2

Untuk Sahabat NF Computer yang dalam 6 minggu mau mahir Web Development atau Digital Marketing ngga pake keluar uang alias gratis, langsung cek persyaratan di ..