NF Computer

Pelatihan ASP dan SQL Server – Teknologi informasi terus berkembang dengan sangat pesat. Ancaman dan peta persaingan sulit dikuasai oleh tenaga kerja yang tidak mengupgrade pengetahuan dan keterampilannya. Untuk itulah Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Kota Depok terus menerus melakukan upgrading skill bagi SDM-nya. Pelatihan Pemrograman ASP dan SQL Server adalah salah satu yang dipilih sebagai sarana mencapai skill yang lebih baik, meningkatkan kapabilitas dan skalabilitas kerja dari SDM yang ada, dan tentunya membawa perubahan signifikan bagi iklim kinerja menuju yang lebih baik, efektif dan efisien.

Pelatihan ASP dan SQL Server

Pelatihan Pemrograman ASP dan SQL Server yang diselenggarakan Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Kota Depok bekerja sama dengan NF Computer itu diikuti oleh 11 peserta, dengan instruktur Bapak Abdul Haris. Pelatihan diadakan selama 2 hari pada 11–12 Januari 2016 di New Ayuda Hotel, Jl. Raya Puncak KM. 17, Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Topik yang dibahas antara lain: Struktur Program, Prosedur dan Fungsi, Koneksi Database, SQL Server, SQL dan Model Relational Data, Query Manipulasi Data dan View, Store Procedure dan Trigger.

Pelatihan berlangsung dengan dinamis dan menarik, antara lain berupa tanya jawab dan diskusi antara peserta dengan instruktur. Pelatihan diakhiri dengan penyerahan piagam ucapan terima kasih kedua pihak Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Kota Depok dan NF Computer