NF Computer

Pelatihan Membuat Slide Interaktif Pegawai Kemenkes RI Dalam rangka meningkatkan kompetensi IT para stafnya, Direktorat Jenderal Bina Gizi & KIA – Kementerian Kesehatan RI bekerjasama dengan NF COMPUTER menyelenggarakan kegiatan pelatihan ICT dengan materi “Microsoft Office Advanced” yang dilaksanakan pada tanggal 07 s.d. 09 Oktober 2015.

Dalam sambutannya, Kabag Ditjen Bina Gizi & KIA mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi para staf kami yang pada dasarnya telah mereka milikidengan lebih banyak materi untuk membuat slide presentasi. Diharapkan ke depan, para peserta pelatihan dapat membantu pimpinannya dalam membuat slide presentasi yang lebih menarik dan interaktif.

Kegiatan pelatihan tersebut didampingi oleh instruktur-instruktur senior dari NF Computer Nurul Fikri yakni Pak Nasrul dengan didampingi oleh Asisten yakni Pak Anjas Hendra dan Pak Achmad Ilham

Pada hari pertama peserta mengerjakan pre test yang hasilnya digunakan oleh instruktur untuk mengukur kompetensi dasar yang dimiliki peserta, dan pada hari terakhir peserta mengerjakan post test yang hasilnya dapat dijadikan progress report atau laporan perkembangan hasil belajar. Sedangkan untuk evaluasi insruktur dalam mengajar, peserta diminta untuk mengisi lembar quisioner.

Kabag Ditjen Bina Gizi & KIA pada sesi penutupan mengucapkan banyak terima kasih kepada instruktur dan Nurul Fikri atas terselenggaranya kegiatan pelatihan tersebut, dan berharap ada kelanjutan untuk level berikutnya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.