NF Computer

Pelatihan Microsoft Office Advance - Biro Perencanaan BatanPelatihan Microsoft Office Advance – Biro Perencanaan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) kembali mempercayakan pelatihan Office Advanced bagi para pegawainya kepada NF COMPUTER. Pelatihan ini diikuti oleh 10 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa bagian pada Biro Perencanaan BATAN.

Pelatihan pemanfaatan aplikasi perkantoran MS Office tingkat lanjut (Advanced) itu dilatih oleh Bapak Nasrul, S.Pd.I. Pak Nasrul dipercaya menjadi trainer karena sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat kompentensi nasional di bidang aplikasi perkantoran.

Pelatihan yang dilaksana-kan di Gedung BATAN Pusat, Mampang Prapatan Kuningan Barat Jakarta Selatan itu dilaksanakan  setiap hari Senin dan Selasa siang, pukul 13.30 – 15.30, selama 10 kali pertemuan dari tanggal 11 Januari  hingga 19 Februari 2016, total durasi 20 jam. Walaupun pelatihan dilaksanakan pada siang hari selama 2 jam setiap pertemuannya, para peserta cukup antusias, yang ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang terkait dengan pekerjaan sehari-hari seputar penggunaan MS Office.

Bapak Drs. Budi Santoso, M.Eng selaku Kepala Biro Perencanaan BATAN mengharapkan dari pelatihan ini agar para pegawai yang ada di Biro Perencanaan BATAN mahir dan terampil dalam menggunakan MS Office demi menunjang pekerjaan sehari-hari, serta menambah wawasan baru tentang aplikasi perkantoran.