NF Computer

Pelatihan Ms. Excel Advance di PT. Itochu – Dalam rangka meningkatkan kualitas kompetensi sumber daya manusia pada bidang IT khususnya pemanfaatan aplikasi perkantoran yang berbasis program pengolah angka, PT Itochu Indonesia bekerjasama dengan Nf COMPUTER Nurul Fikri menyelenggarakan inhouse training Microsoft Excel Advanced sejak bulan November 2014 hingga bulan Januari 2015 yang dibagi ke dalam 4 batch atau sesion dan bertempat di PT Itochu Indonesia, Plaza Office Tower lantai 26.

Pelatihan Ms. Excel Advance di PT. Itochu

 Inhouse training tersebut menghadirkan seorang trainer yang telah memiliki sertifikat kompetensi CLCP dari lembaga sertifikasi nasional (LSP), Bapak Nasrul, S. Kom. Beliau adalah salah satu pengajar dan dosen di NF Computer Nurul Fikri yang pada tahun ini mendapatkan penghargaan “the best employee of the year”. Selain pengajar yang berkualitas, kegiatan tersebut diasisteni oleh Bapak Hafidz Atamim, S. Kom, beliau juga telah memiliki sertifikasi kompetensi yang sama sekaligus penghargaan sebagai pengajar pilihan mahasiswa.

Setiap batch atau session dihadiri kurang lebih 15 orang peserta yang merupakan pegawai PT Itcohu Indonesia dengan berbagai latar belakang pekerjaan, diantaranya:

1. Manager Keuangan,
2. Manager Sumber Daya,
3. Manager Operasional,
4. Staf-staf operasional.

Pada Pelatihan Ms. Excel Advance di PT. Itochu beberapa peserta mengajukan kasus atau permasalahan yang ia hadapi dalam pekerjaannya, diantaranya bagaimana membuat rumus logika yang baik untuk menghitung lembur dan pensiun. Kemudian dengan sabar trainer menyelesaikan kasus atau permasalahan tersebut. Peserta merasa puas dengan penyampaian dan penjelasan yang diberikan oleh trainer.

Kegiatan inhouse training berlangsung selama 4 jam dengan durasi pertemuan sebanyak 2 kali dari pukul 13.00 s.d. 18.00. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.