NF Computer

Manajemen Plaza Toyota kembali bekerja sama dengan NF COMPUTER menyelenggarakan Pelatihan Web Programming dan SEO Plaza Toyota untuk meng-upgrade kemampuan tim IT-nya. Pelatihan dilakukan setiap hari Sabtu jam 09.00–16.00 WIB mulai awal Januari hingga awal Maret 2017 di Kantor Plaza Toyota Tendean, Jakarta. Pelatihan diikuti 9 orang Tim IT Plaza Toyota.

Materi Pelatihan Web Programming dan SEO Pelatihan Web Programming dan SEO Plaza Toyota yang dirancang khusus untuk Plaza Toyota ini antara lain HTML, CSS dan javaScript, Responsive Web Development (RWD), PHP MySQL, Yii Framework, Web Security, dan SEO OnPage. Instruktur pelatihan ini para master di bidangnya, yaitu Pak Yusron (Master Web), Pak Edo (Master Framework Yii), Pak Henry Saptono (Master Web Security), Pak Umam dan Pak Muslimin (Master SEO).

Pelatihan Web Programming dan SEO Plaza ToyotaSetiap instruktur materi pelatihan memberikan penekanan pada kasus yang ada di Plaza Toyota. Setelah peserta diajarkan bahasa script dasar untuk membangun web, peserta dikenalkan RWD untuk perancangan web yang responsif terhadap ukuran layar komputer desktop, tablet, dan handphone. Peserta kemudian dilatih membuat aplikasi web dengan teknologi Framework Yii, membangun keamanan web dan aplikasi agar tidak mudah di-hack orang lain dengan materi web security, dan terakhir bagaimana caranya web bisa mudah dikenali oleh mesin pencari dan bisa masuk halaman 1 dengan materi SEO Onpage. (MUS)