NF Computer

Training Android Hybrid App di Plaza Toyota MampangTraining Android Hybrid App di Plaza Toyota Mampang – Salah satu Athorized Dealer Toyota Indonesia PT Plaza Auto Prima atau Plaza Toyota Mampang melalui divisi IT-nya berinisitaif membuat aplikasi berbasis Android untuk kebutuhan internal dan konsumen. Plaza Toyota menggandeng NF COMPUTER mengadakan training pemrograman Android pada 12 Maret – 9 April 2016.

Pemrograman Android memang tidak selalu dirasakan mudah tapi juga tidaklah sulit untuk dipelajari jika telah memiliki dasar salah satu atau beberapa bahasa pemrograman. Misal skill pemrograman Java dibutuhkan untuk membuat aplikasi native di Android, atau HTML, CSS, dan JavaScript untuk membuat aplikasi.

Training Android Hybrid App

NF COMPUTER menyiapkan modul training Android Hybrid App untuk lebih memudahkan belajar membuat aplikasi Android bagi tim IT Plaza Toyota, yakni menggunakan teknologi HTML, CSS dan JavaScript. Target training Android untuk tim IT Plaza Toyota dengan pengajar Bapak Hilmy dari STT NF ini, setelah training peserta diharapkan mampu membuat aplikasi Android dengan teknologi hybrid mobile app. (MUS)