NF Computer

Training Ethical Hacking di PT Chaosmatic – Nurul Fikri Computer menyelengarakan Training Ethical Hacking perdana untuk umum (public class) pada Senin-Kamis 20-23 Maret 2017. Pelatihan selama 32 jam itu diselenggarakan dalam 4 kali pertemuan. PT Chaosmatic mengirimkan 4 orang karyawan sebagai peserta. Training Training Ethical Hacking ini dalam rangka memenuhi kebutuhan peningkatan kompetensi sdm di bidang keamanan dan pengamanan komputer dan jaringan.

Training Ethical Hacking di PT Chaosmatic

Training Ethical Hacking di PT Chaosmatic ini dirancang untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan praktis yang beretika dalam menganalisis, merancang, mengembangkan, dan meningkatkan, serta melakukan pengujian keamanan komputer dan jaringan. Pengajar pelatihan ini Bapak Henry Saptono, S.Si, M.Kom, seorang praktisi keamanan komputer dan juga dosen tetap STT Terpadu Nurul Fikri.

ethical-hackingRincian materi pelatihan antara lain dasar-dasar keamanan komputer, footprinting, Scanning, Enumeration, system hacking, malware, sniffing, social engineering, DoS (denial of service), session hijacking, web server hacking, web application hacking, SQL injection, wireless hacking, firewall & IDS, dan cryptography.

Metode Training Ethical Hacking di PT Chaosmatic ini dirancang dalam bentuk praktek dan studi kasus. Setelah pelatihan para peserta diharapkan dapat memiliki pengetahuan dan kemampuan praktis dalam melakukan pengujian dan hacking keamanan komputer dan jaringan, serta penerapan kontrol keamanan. (HS)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
Training Center – Kampus NF,
Jl. Lenteng Agung Raya No. 20-21
Srengseng Sawah – Jagakarsa
Jakarta Selatan 12640
Tel. 021-7874223, 7874224
WA. 0851.0218.5441 ; 081296421595
www.nurulfikri.com
registrasi kontak