NF Computer

Pelatihan Microsoft Excel AdvancedTraining Microsoft Excel Advanced – NF COMPUTER mengadakan Pelatihan Microsoft Excel Advanced untuk pegawai di lingkungan Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Sub Bidang Pedoman Acuan) pada 7 – 8 Maret 2016 di Kampus A  NF COMPUTER Depok, dengan instruktur Bapak Hafidz Atamim, S. Kom.

Pada hari pertama peserta mengerjakan pre test yang hasilnya digunakan oleh instruktur untuk mengukur kompetensi dasar yang dimiliki peserta. Pada hari terakhir peserta mengerjakan post test yang hasilnya dapat dijadikan untuk evaluasi pelaksanaan training dan laporan perkembangan hasil belajar. Sedangkan untuk evaluasi insruktur dalam mengajar, peserta diminta untuk mengisi lembar kuesioner.

Perwakilan Kemendikbud Ibu Atikah pada sesi penutupan mengucapkan banyak terima kasih kepada instruktur dan NF COMPUTER atas terselenggaranya kegiatan in house training tersebut, dan berharap ada kelanjutan untuk level berikutnya dengan materi Excel Macro. (HA)