NF Computer

power-pointTraining Microsoft PowerPoint di PT Itochu Indonesia – Setelah sukses dalam penyelenggaran in house training Ms. Excel Advance di PT Itochu Indonesia di akhir tahun 2016 lalu, Nurul Fikri Computer kembali dipercaya untuk memberikan training dengan topik Ms PowerPoint Intermediate pada 21-22 Februari 2017 di PT Itochu Indonesia, Gedung The Plaza lantai 26, di kawasan Hotel Indonesia Jakarta Pusat.

Training Microsoft PowerPoint di PT Itochu Indonesia

Training dengan instruktur Bapak Nasrul, S.Pd.I, S.Kom dan Bapak Sugandi S.T. ini membahas penggunaan MS PowerPoint mulai dari review pembuatan slide standard, animasi object, slide transition, mencetak handout, pembuatan slide master, dan hyperlink. Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan lebih kompeten dalam mengerjakan tugas kantor terkait presentasi dengan Ms PowerPoint.

Deputy Manager HRGA & IT Planning Unit PT Itochu Indonesia Bapak Zainal Musthafa mengatakan, “Ke depan kerja sama ini akan dilanjutkan untuk bagian-bagian lain dengan materi yang lebih bervariasi dimulai dari penggunaan Ms Office sampai optimasi penggunaan database”. (NS)