NF Computer


Sukses dengan penyelenggaraan In-House Training Gelombang 1 di tahun 2013, BNI Pusat kembali menggandeng NF COMPUTER dalam penyelenggaraan In-House Training MS Excel Advanced Gelombang 2 di tahun 2014.

Total 34 pegawai dari berbagai satuan kerja internal BNI mengikuti pelatihan ini yang dibagi ke dalam 3 batch kelompok, dimana masing-masing batch mengikuti training selama 12 jam.

Bertempat di ruang meeting Gedung BNI Pusat, peserta tampak antusias membedah satu demi satu workshop disiapkan khusus oleh training NF COMPUTER yang telah disesuaikan dengan kasus-kasus kerja paling dibutuhkan dalam keseharian.

{gallery}article-img/BNI-gelombang2{/gallery}

Berbekal pengalaman puluhan tahun dan sertifikasi di bidang Office Application yang telah dikantongi para trainer, semua kasus spesifik berdasarkan permintaan dan pertanyaan para peserta terpecahkan dengan baik dan efektif.

Melalui In-House Training ini diharapkan mampu memompa kinerja pegawai BNI untuk lebih profesional lagi dan akhirnya bermuara pada pelayanan prima pada setiap stake holder BNI.